Persebaya Tutup Liga 1 2018 dengan Kalahkan PSIS 1-0


  •    Gerry Putra
  •    08/12/18 - 18:14
  •    514

(Gerry Putra/Bolalob)

Persebaya Surabaya berhasil menang 1-0 atas PSIS Semarang pada laga pekan akhir Liga 1, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Persebaya menyerang terlebih dahulu melalui Rendi Irawan yang langsung menusuk ke jantung pertahanan PSIS. Bajul Ijo menguasai 10 menut awal sedangkan PSIS hanya mengandalkan serangan balik.

PSIS sempat mendapatkan peluang memanfaatkan kesalahan Rahmat Irianto yang dimanfaatkan oleh Komarudin, sayang sepakan Bruno Silva masih bisa diselamatkan oleh Otavio Dutra. Skor 0-0 menjadi hasil dari babak pertama.




Pada babak kedua, Persebaya langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang emas tuan rumah didapat, tapi masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan PSIS.

Persebaya akhirnya sukses mencetak gol di menit 55 melalui sepakan dari Fandi Eko yang memanfaatkan bola muntah tendangan dari Rendi Irwan. Skor berubah menjadi 1-0.

Pertandingan sempat dihentikan di menit 57 karena cerawat dinyalakan oleh para pendukung Persebaya. Pertandingan dilanjutkan kembali setelah 3 menit dihentikan.

Persebaya pada akhir-akhir pertandingan langsung mengurangi tempo untuk mewaspadai serangan balik serangan. Skor 1-0 pun akhirnya menutup laga tersebut. halaman 2 dari 2
Perkiraan Susunan Pemain :

Persebaya: Miswar Saputra; Syaifuddin, R. Irianto, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan; Oktafianus, Irfan Jaya,David da Silva.

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Gilang Ginarsa, Haudi Abdillah, Petar Planic, Safrudin Tahar; Bayu Nugroho, Nerius Alom, M. Yunus,; Hari Nur, Komarudin, Bruno Silva.
Terakhir diubah:  08/12/18 - 18:15







Berita Terkait


1544488202663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?