Menpan-RB Beri Dukungan Moril untuk Persija Jelang Laga 'Final' Liga 1


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/12/18 - 08:10
  •    282

(Rizqi Ariandi/Bolalob)

Persija Jakarta menggelar latihan resmi di Lapangan B Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12) sore, sebagai persiapan terakhir jelang menghadapi Mitra Kukar keesokan harinya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Persija, Syafruddin turut hadir.

Syafruddin menjelaskan bahwa kedatangannya untuk memberikan dukungan moril kepada skuat Persija yang akan melakoni laga kontra Mitra Kukar.

Pertandingan tersebut layaknya laga final karena jika menang maka Persija akan mengunci gelar juara musim ini.

"Saya ingin katakan bahwa selaku Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta selama setahun ini bergabung membina bersama seluruh pengurus paling tidak sudah cukup berbangga. Paling tidak sudah persembahkan yang terbaik, tak hanya untuk warga Jakarta, tapi bagi seluruh penggemar sepak bola. Persija sudah juara Piala Presiden," kata Syafruddin.




Sebagai pembina Persija, Syafruddin optimistis Macan Kemayoran bisa menjadi juara.

"Dan tentu Liga 1 kejuaraan bergengsi yang cukup panjang, satu tahun. Persija terakhir juara 2001, 17 tahun lalu. Jadi seluruh penggemar berdoa agar Persija bisa mempersembahkan yang terbaik di pertandingan terakhir," kata pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) tersebut.

Adapun saat ini Persija sedang bersaing ketat dengan PSM. Kedua tim hanya terpaut satu poin. Persija di posisi pertama dengan 59 poin, sementara PSM menguntit di posisi kedua dengan 58 poin.







Berita Terkait


1544515202853

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?