Penalti Detik Berdarah Bawa Bintang Timur Surabaya Kalahkan Pelindo IV Permata


  •    Dwi Anggoro
  •    08/12/18 - 21:02
  •    1252

(Bolalob )

Tim unggulan Bintang Timur Surabaya (BTS) harus menunggu gol di menit berdarah untuk meraih kemenangan atas Pelindo IV Permata di laga pertama mereka di Grup A Pro Futsal League (PFL) 2019.

Pertandingan berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (8/12/2018) siang. Sempat tertinggal, BTS berhasil berbalik unggul 2-1 atas Pelindo IV Permata.

Berisikan pemain Timnas Futsal, BTS jelas diunggulkan di match ini. Tapi, kenyataan di lapangan sangat berbeda. Pelindo IV Permata tampil luar biasa dan berhasil menahan laju BTS di babak pertama yang berakhir imbang tanpa gol.




Di babak kedua, Pelindo IV Permata membuat kejutan dengan unggul terlebih dahulu melalui sepakan Rahmat Arsyad di menit ke-28. BTS yang tertinggal langsung mengurung pertahanan lawan di sisa waktu pertandingan.

BTS akhirnya menggunakan power play untuk mengejar ketertinggalan dan strategi berhasil sukses dengan Reza Yamani mampu menyamakan kedudukan di menit ke-39. Ketika laga akan berakhir imbang, BTS mendapat hadiah penalti yang dimanfaatkan dengan baik oleh Reka Cahya.

BTS pun berhasil berbalik unggul 2-1 di sisa bebrapa detik pertandingan. Kemenangan yang sangat krusial bagi tim asal Jawa Timur ini.
Terakhir diubah:  08/12/18 - 21:29







Berita Terkait


1544772002311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?