Simon Mcmenemy Bangga Bhayangkara FC Akhiri Musim di 3 Besar


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/12/18 - 07:30
  •    518

(Robert/Bolalob)

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy bangga bisa mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 di peringkat ketiga.

Tim berjulukan The Guardian tersebut mengunci posisi ketiga dengan nilai 53 setelah menang 2-0 atas Bali United pada pekan terakhir musim ini di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12) malam.

Simon mengaku bangga dengan pencapaian tim asuhannya. Terlebih di musim ini Bhayangkara FC tidak diunggulkan meskipun berstatus sebagai juara bertahan.




"Malam ini pertandingan yang luar biasa. Dua pertandingan terakhir melawan tim tangguh (PSM dan Bali United) sangat luar biasa. Banyak orang menilai kami tidak akan menempati peringkat tiga karena semuanya hanya membicarakan PSM, Persija, dan Persib," kata Simon.

"Jadi tadi anak-anak termotivasi finish di posisi setinggi mungkin pada akhir musim. Para pemain sudah bekerja keras dan akhirnya kami bisa mendapat posisi tiga. Ini pencapaian luar biasa karena tahun lalu kami menjadi juara dan tahun ini kami di peringkat tiga dengan persaingan ketat. Pencapaian ini membanggakan," ujarnya menambahkan.

Keberhasilan Bhayangkara FC mengunci posisi ketiga tidak terlepas dari hasil imbang yang didapat Persib Bandung di laga terakhirnya.

Persib hanya sanggup bermain imbang 3-3 dengan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut setelah sempat unggul di babak pertama.







Berita Terkait


1544749203132

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?