Bambang Bayu Saptaji Pimpin Comeback Gemilang Halus FC Kalahkan Bifor Jayapura


  •    Dwi Anggoro
  •    09/12/18 - 00:19
  •    1582

(Bolalob )

Tuan rumah Halus FC Jakarta lakukan comeback gemilang di laga pertama mereka di Pro Futsal League (WPFL) 2019 setelah mengalahkan Bifor FC Jayapura.

Pertandingan berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (8/12/2018) malam. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Halus berhasil bangkit untuk meraih kemenangan dengan skor 5-3.

Bermain di depan pendukungnya, Halus langsung bermain agresif. Tapi, malah Bifor yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Yohanes Erastus di menit ke-11. Tapi, Halus dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Muhammad Najib.




Halus yang berhasil menyamakan kembali bernafsu menyerang. Sayangnya, mereka malah kebobolan dua gol melalui sepakan FX Mikus Tanu di menit ke-17, dan Heidi Imbiri 18'. Halus langsung bereaksi cepat, dan berhasil menyamakan kedudukan di sisa waktu melalui Panji dan Hamzah yang memaksa babak pertama berakhir imbang 3-3.

Pada babak kedua, Halus langsung menguasai tempo pertandingan. Meski begitu, Bifor bukannya tanpa peluang. beberapa kali serangaan balik mereka cukup merepotkan. Halus akhirnya berbaik unggul di menit ke-36 melalu aksi gemilang Bambang Bayu saptaji. Tiga menit berselang, Dadang Prasetyo menambah keunggulan Halus.

Halus pun berhasil meraih kemenangan atas Bifor dengan skor 5-3. Sebuah comeback yang gemilang bagi tuan rumah.







Berita Terkait


1544772002311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?