Kandaskan Fulham 4-1, MU Akhiri Paceklik Kemenangan


  •    Robert
  •    09/12/18 - 06:33
  •    215

(Daily Mail)

Manchester United mencatat kemenangan besar pertama untuk musim ini di kancah Liga Primer, usai menang 4-1 atas Fulham di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu (8/12).

Kemenangan ini sekaligus menghentikan lima laga tanpa raihan tiga poin bagi Setan Merah. Setelah menelan kekalahan dari laga derby Manchester atas City, United berturut-turut mendapat hasil imbang dari Crystal Palace, Southampton dan Arsenal.

Jose Mourinho sendiri kembali membangkucadangkan Paul Pogba dalam laga ini, sedangkan Anthony Martial absen karena cedera hamstring.

Ashley Young membuka keunggulan tim tuan rumah, sebelum digandakan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku. Fulham sempat memperkecil keadaan melalui titik putih dari Aboubakar Kamara sebelum Marcus Rashford menutup kemenangan menjadi 4-1.




Usai laga sang manajer menggambarkan bahwa timnya bermain dengan indah, terutama di babak pertama.

"Babak pertama benar-benar bagus. Kami tidak memberi peluang kepada Fulham. Kami kuat, agresif dan intens. Kadang-kadang itu sepakbola yang indah. Babak pertama sempurna," ujar pelatih asal Portugal itu.

"Babak kedua adalah kesalahan Ranieri. Dia membuat dua perubahan yang meningkatkan timnya dan memberi kami masalah yang tidak kami miliki di babak pertama. Saya juga berpikir ada kelelahan di beberapa pemain saya. Beberapa faktor membuat babak kedua tidak sebagus yang pertama.

halaman 2 dari 2
"Kami intens tanpa bola dan dengan bola. Tanpa bola yang kami tekan, kami menahan Mitrovic dari gawang. Dengan bola itu sederhana, satu atau dua sentuhan. Kami benar-benar bagus.

"Kami membutuhkannya. Tiga pertandingan terakhir kami tidak kalah, tetapi tidak menang. Sekarang kami memiliki dua pertandingan tandang, lalu dua di kandang. Mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan-pertandingan itu.

"Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka dapat menjadi tim yang lebih baik daripada mereka. Ketika ada solidaritas dalam tim, semua orang memberi maksimum mereka, Anda menarik lebih banyak hal positif."

Kemenangan ini membawa United naik ke posisi enam menggeser Bournemouth yang kandas dari Liverpool dengan skor telak 4-0.
Terakhir diubah:  09/12/18 - 06:34







Berita Terkait


1544137202869

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?