Chelsea Beri Kekalahan Pertama untuk Man City


  •    Robert
  •    09/12/18 - 06:43
  •    436

(Daily Mail)

Manchester City tampil "fantastis" meski menderita kekalahan Premier League pertama mereka musim ini di Chelsea, kata manajer Pep Guardiola.

Chelsea bangkit kembali usai kekalahan dari Wolves pada pertengahan pekan untuk mengakhiri 21 pertandingan tak terkalahkan City di liga sejak April lalu.

Sang juara bertahan harus membayar ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol meski mendominasi babak pertama, hanya untuk tendangan keras pada paruh waktu ketika N'Golo Kante menjebol gawang Ederson.

Chelsea mendapatkan kepercayaan diri dan momentum dan membaik setelah jeda paruh pertama, mengamankan kemenangan dengan 12 menit tersisa ketika sundulan David Luiz menyambut tendangan pojok dan masuk ke tiang jauh.




Mereka menutup kemenangan dalam laga ini untuk memberi Sarri kemenangan pertamanya atas Guardiola. City pun harus rela kehilangan posisi puncak karena direbut oleh Liverpool.

Meskipun tergelincir satu poin di belakang The Reds, Guardiola menolak gagasan bahwa timnya mengalami "hari libur".

"Jika Anda berpikir demikian, Anda tidak melihat permainan itu," katanya kepada BBC Sport. "Pada babak pertama, kami luar biasa.

"Secara umum, kami fantastis. Saya tidak punya penyesalan. Kami datang dan menunjukkan kami ingin menang. Kami menciptakan peluang. Mereka memiliki satu dalam 44 menit dan kami kebobolan gol. Kadang-kadang itu terjadi.

"Sungguh emosional bagi saya untuk melihat para pemain ini melakukan apa yang mereka lakukan setiap tiga hari. Kami luar biasa kecuali selama lima hingga delapan menit."

halaman 2 dari 2
Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya layak meraih tiga poin dalam laga ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini karena tidak mudah menang melawan Manchester City atau Pep Guardiola. Saya senang dengan mentalitas tim dalam pertandingan ini.

"Sulit bagi kami untuk menemukan motivasi tetapi ketika kami memilikinya, kami adalah tim yang sangat kuat. Hari ini kami bermain dengan tingkat penerapan, tekad, dan tingkat agresi yang sangat baik.

"Para pemain saya harus terus seperti ini. Kami memulai dengan baik di babak kedua dan pada akhirnya kami pantas menang."

Chelsea tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge (W7 D5), rekor terlama mereka tanpa kekalahan di liga dalam 21 pertandingan beruntun yang berakhir pada Agustus 2015.







Berita Terkait


1544454002350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?