Mohamed Salah Tolak Gelar Pemain Terbaik Meski Cetak Hat-trick ke Gawang Bournemouth


  •    Robert
  •    09/12/18 - 06:55
  •    460

(Daily Mail)

Mohamed Salah mencetak hatrik saat melawan Bournemouth untuk membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Usai laga pemain asal Mesir itu menolak untuk mendapat trofi pemain terbaik dan memberikannya pada rekan setimnya James Milner.



Milner menjadi pemain ke-13 yang membuat 500 penampilan Premier League ketika dia menjadi kapten dalam laga yang dihelat di Dean Court pada Sabtu (8/12/2018).



Ketika menyerahkan penghargaannya setelah pertandingan, Salah memilih untuk memberikannya kepada Milner dan mengatakan kepada Sky Sports: "Saya tidak akan mengambilnya.




"Selamat atas karirnya yang luar biasa. Dia pantas mendapatkannya hari ini. Aku harap kita akan memenangkan sesuatu bersama."

Salah mencetak hat-trick keduanya untuk klub sejak tiba dari Roma 18 bulan lalu dan skuat asuhan Jurgen Klopp unggul satu poin dari Manchester City, yang menderita kekalahan pertama mereka di musim ini saat mereka kalah 2-0 di Chelsea.

halaman 2 dari 2
Salah berada dalam posisi offside ketika Roberto Firmino melepaskan tembakan jarak jauh, penjaga gawang Asmir Begovic dengan ceroboh menepis bola ke arah Salah.

Secara klinis Salah sukses menjebol gawang Bournemouth dan gol kedelapannya di musim ini sekaligus memecahkan kebuntuan dalam pertandingan yang didominasi oleh Liverpool sejak awal.

Tidak ada yang kebetulan bagi Salah untuk gol keduanya, hasil akhir setelah kecerobohan terjadi di pertahanan Bournemouth, sebelum Steve Cook melakukan gol bunuh diri dan membuat tim tamu unggul 3-0.

Salah kemudian menyelesaikan hat-trick setelah memperdayai Begovic, memotong kembali untuk mengalahkan kiper Bournemouth untuk kedua kalinya dan menusuk bola melewati Nathan Ake di telepon.

"Apa pun yang Anda lakukan dalam pertandingan sepak bola, Anda perlu seseorang untuk menyelesaikannya dan apa yang dilakukan Mo dengan dua golnya di babak kedua adalah luar biasa," kata Klopp setelah kemenangan kelima beruntun di liga.

Liverpool telah mengambil 45 poin dari 51 poin maksimal dan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga dalam jangka waktu sejak musim lalu.
Terakhir diubah:  09/12/18 - 06:56







Berita Terkait


1544523001555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?