Hadapi Thailand, Indonesia Termotivasi Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara


  •    Rissalah Maulana
  •    09/12/18 - 13:24
  •    1100

bolalob

Indonesia menghadapi Thailand pada laga terakhir di kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Minggu sore (9/12) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Meski kedua tim sudah memastikan diri lolos, laga ini jadi penentu sekaligus ajang adu gengsi kedua tim yang hingga tiga laga sebelumnya belum terkalahkan. Kemenangan di laga ini membuat salah satu jadi juara grup.

Motivasi ini juga yang diarahkan pelatih kepala Kensuke Takahashi kepada skuat timnas futsal Indonesia. Menurut Ken, skuat timnas futsal U-20 harus pulang dengan kepala tegak dan rasa bangga mencetak debut manis di ajang Internasional.




"Ada motivasi pertandingan selanjutnya. Kita ingin jadi juara, melewati babak kualifikasi sebagai tim terbaik di Asia Tenggara," kata Kensuke kepada Bolalob.

"Thailand yang saya lihat lebih berpengalaman dalam hal mengontrol permainan. Mereka juga lebih unggul dalam kemampuan individu. Saya rasa ini akan jadi pertandingan menarik dan tidak bisa diprediksi siapa yang menang atau kalah," ungkap Kensuke.

Meski begitu Kensuke telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan laga ini sekaligus pulang dengan catatan tak terkalahkan di zona kualifikasi Asean.









Berita Terkait


1560857805380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?