Kalah 8 Poin dari Barcelona, Real Madrid Tetap Bertekad Juara


  •    Syukron Achmad
  •    09/12/18 - 21:40
  •    498

twitter

Real Madrid akan menghadapi tim penghuni dasar klasemen, SD Huesca, pada lanjuta Primera Division La Liga, di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018). Pelatih Madrid Santiago Solari mengatakan, Madrid akan berusaha mencetak gol dan menang sejak menit awal.

"Kami akan berusaha tampil menekan sejak menit pertama. Kami harus agresif dalam menyerang dan tentunya tidak melupakan pertahanan," ujar Solari.




Madrid datang ke Huesca dengan bekal selalu menang dalam tiga laga terakhir. Namun, karena sudah menelan lima kekalahan pada Primera Division La Liga musim ini, Madrid berada dalam situasi tak boleh kalah jika ingin menghidupkan harapan menjuarai liga.

Madrid saat ini berada di peringkat kelima dengan nilai 23 dari 14 pertandingan, atau kalah delapan poin dari Barcelona yang menguasai klasemen. Jika menang atas Huesca, Madrid akan nasik ke posisi keempat, menggeser Deportivo Alaves, yang mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan.

"Saya tidak berpikir ada suatu kebutuhan untuk membangkitkan motivasi. Kami akan berjuang untuk gelar liga sampai akhir," ungkap Solari.


Galeri Pertandingan Pro Futsal League 2019 - Grup A: Kancil BBK Pontinak VS IPC Pelindo II Jakarta






Video Trending



Berita Terkait


1567185340307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?