Diwarnai Kartu Merah, Thailand Ungguli Indonesia di Babak Pertama


  •    Rissalah Maulana
  •    09/12/18 - 17:10
  •    2576

bolalob

Indonesia menghadapi Thailand pada laga terakhir di kualifikasi AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Minggu sore (9/12) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Berbeda dengan laga sebelumnya, Indonesia memainkan paketan kedua yang dipimpin oeh sang Anchor muda, Dewa Rizky dengan motor serangan Firman Ardiansyah dan Muhammad Sanjaya. Sementara Thailand tampil dengan kekuatan penuh.

Di babak pertama, Thailand tampil cukup agresif dan berhasil merepotkan pertahanan Indonesia. Betul saja, dua menit laga bergulir, Thailand berhasil mencetak gol lewat serangan balik dari Chuttinan Raksasap.




Indonesia mencoba bangkit. Namun Thailand terlihat solid dan mampu meredam beberapa peluang emas. Di menit keempat Thailand menambah gol lewat sepakan Siksaka Pramanong ketika sepakan kerasnya salah diantisipasi Rizal Mustofha.

Laga berlangsung cukup keras di 10 menit akhir. Thailand mampu menambah gol lewat Charondej Mhuentiang di menit 14. Indonesia mencoba bangkit lewat gol Muhammad Sanjaya beberapa detik berselang.

Thailand menambah gol di menit 17 lewat sepakan keras Charondej. Indonesia sempat unggul pemain kala Piyawat Pethnoi terkena kartu kuning kedua dan diusir wasit di menit akhir. Namun sayang gagal dimanfaatkan dengan baik. Skor 4-1 menutup babak pertama.







Berita Terkait


1560857805380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?