Ditaklukan Vietnam, Malaysia Gagal Lolos Kualifikasi


  •    Rissalah Maulana
  •    10/12/18 - 08:11
  •    1021

(bolalob)

Laga terakhir AFC U-20 Futsal Championship 2019 mempertemukan Vietnam kontra Malaysia pada Minggu (9/12) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Malaysia wajib menang di laga ini untuk dapat lolos kualifikasi. Sementara Vietnam hanya butuh hasil seri untuk dapat lolos dan menyingkirkan Malaysia.

Di babak pertama, Vietnam langsung menggebrak. Laga baru berjalan tiga menit, sebuah serangan dimanfaatkan dengan baik oleh Nhan Gia Hung dengan baik. Malaysia mencoba mengejar, namun beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol. Skor 1-0 menutup babak pertama.



Di babak kedua Malaysia mencoba bangkit. Akhirnya pada menit ke-23. Sebuah set piece diselesaikan lewat sepakan keras yang dicetak Harith Naim yang membuat Malaysia membuka asa. Vietnam yang staminanya sudah terkuras mencoba kembali bangkit.

Meski begitu, hasil seri pun cukup untuk membawa mereka lolos. Malaysia akhirnya menerapkan powerplay di menit akhir. Namun sayang powrplay ini gagal berbuah hasil. Justru Malaysia harus kembali kebobolan tatkala powerplay mereka dipatahkan Huynh Mi Woen dan tendangan spekulasinya berhasil menjadi gol.

Skor 2-1 meutup laga dan membawa Vietnam meraih tiket terakhir putaran final AFC U-20 Futsal championship 2019 dan menggeser Indonesia ke peringkat ketiga yang di laga terakhir ditaklukan Thailand.







Berita Terkait


1544689526213

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?