Persija dan Specs Lanjutkan Kerja Sama untuk Musim 2019


  •    Gerry Putra
  •    12/12/18 - 06:30
  •    485

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta tampil sebagai juara Liga 1 musim 2018 dan fakta menariknya adalah apparel yang digunakan Macan Kemayoran. Persija mengguakan apparel lokal, Specs pada musim ini.

Menariknya, Specs merupakan apparel yang akrab dengan gelar juara baik itu di kompetisi sepak bola maupun futsal. Beberapa tim yang disponsori oleh apparel asli Indonesia itu meraih gelar juara.

Sebut saja Semen Padang, Arema FC, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, selalu mampu menyabet gelar juara bersama Specs. Belum lagi IPC Pelindo II dan Black Steel Manokwari di futsal.




Tak hanya tim, para pemain Persija pun kerap menggunakan merek sepatu Specs. Tercatat ada Jaimerson Xavier, Ismed Sofyan, hingga Marko Simic menggunakan merek tersebut

"Tahun mendatang, kami akan bekerja sama dengan atlet-atlet terbaik demi merancang produk seperti sepatu. Sebab itu, koleksi sepatu Specs banyak diilhami atlet-atlet profesional, baik sepakbola, futsal, maupun lari," kata Vice President Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

"Ini menegaskan, Specs merupakan produk yang berkomitmen untuk menunjang performa atlet Indonesia," lanjutnya.

Musim depan, Persija masih akan menggunakan apparel Specs. Bahkan jersey spesial pun sudah dibuatkan untuk menunjang Persija di tiga ajang berbeda, yakni Liga Champions Asia, Liga 1, dan Piala Indonesia.







Berita Terkait


1580104802984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?