Buffon Senang PSG Lolos Sebagai Juara Grup C


  •    Syukron Achmad
  •    13/12/18 - 07:10
  •    266

Buffon Senang PSG Lolos Sebagai Juara Grup C
twitter

Paris Saint Germain lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C. Hasil ini didapat setelah PSG menghajar Red Star Belgrade dengan skor 4-1 di Parc des Princes.

Sebelumnya, PSG memang menghadapi persaingan berat dari Liverpool dan Napoli yang sejak awal menunjukkan determinasinya di Grup C. Les Parisien pun menerima satu kekalahan di Liverpool dan hasil imbang di kandang sendiri saat melawan Napoli.





Gianluigi Buffon mengaku senang atas yang diraih timnya tersebut. Menurutnya, PSG telah banyak mengalami banyak perubahan, khususnya dalam hal mentalitas di atas lapangan.

"Saya sangat senang berada di puncak dan saya juga sangat bangga karena kami tampil luar biasa," kata legenda Italia itu.





"Kami mengubah mentalitas setelah pertandingan melawan Napoli. Kami telah menunjukkan kekuatan dan pengalaman yang kami punya. Kini, kami mengambil tempat seharusnya," lanjut Gigi.

Lolosnya PSG ke babak 16 besar juga diikuti Liverpool sebagai runner up Grup C. The Reds berhak lolos setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 lewat gol Mohamed Salah.






Video Trending



Berita Terkait


1593304201568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?