MU Dilarang Main Bertahan di Anfield


  •    Robert
  •    14/12/18 - 15:40
  •    359

MU Dilarang Main Bertahan di Anfield
Daily Mail

Manchester United akan melawat ke Stadion Anfield markas dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, Minggu (16/12/2018).

Duel dengan sarat rivalitas ini diyakini tak akan berjalan semenarik ketika MU dibawah naungan Sir Alex Ferguson atau Rafa Benitez di kubu Liverpool.

Pasalnya Jose Mourinho memiliki gaya pragmatis dalam bermain, apalagi ketika melawat ke markas tim besar seperti Liverpool. Mantan pemain dan kapten Setan Merah Darren Fletcher menyebut MU sebaiknya jangan main terbuka melawan Liverpool karena itu sama saja dengan aksi bunuh diri.

"Manchester United tidak dilatih dengan cukup, mereka tidak memiliki pola permainan yang cukup tertata sehingga untuk bermain dan melakukan itu, untuk melawan Liverpool dalam permainan terbuka, akan jadi aksi bunuh diri," cetusnya pada BBC Radio 5 Live.

Baca Juga :


MU nampak masih kesulitan untuk menunjukan permainan terbaiknya pada musim ini. Sementara di kubu Liverpool, Juergen Klopp sudah membangun identitas gaya bermain baru dalam tiga musimnya di Anfield.

Meski sadar bahwa MU akan sulit mencuri tiga poin di Anfield, Fletcher mengatakan bahwa Mourinho nampaknya akan kembali mengincar satu poin.

"Dua musim terakhir di Anfield berkesudahan 0-0 dan itu menunjukkan United diam di belakang, sulit dikalahkan, mencari peluang untuk melakukan serangan balik atau dari bola mati tapi tidak berusaha menyerang Liverpool," serunya.

"Jose Mourinho akan sepenuhnya menyadari kekuatan Liverpool, meniadakan kekuatan mereka, bertahan dengan dalam, tidak memberi mereka ruang di belakang, tidak membiarkan mereka memenangkan bola saat membuat kesalahan di area berbahaya. Semua itu akan dikesampingkan," cetusnya.

"Instruksi nanti adalah untuk bermain di setengah lapangan Liverpool," tandas Fletcher.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan 42 poin dari 16 pertandingan. MU tertinggal 16 poin di posisi enam klasemen sementara.





Video Trending



Berita Terkait


1620187201902

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?