Komisaris PT PBB Apresiasi Perhatian Pemprov Jabar terhadap Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/12/18 - 10:10
  •    501

Komisaris PT PBB Apresiasi Perhatian Pemprov Jabar terhadap Persib
Bolalob

Persib Bandung menjadi salah satu tim di Indonesia dengan sistem pembinaan pemain muda terbaik. Buktinya, tim U-16 dan U-19 Persib sukses menyabet gelar bergengsi musim ini.

Persib U-16 berhasil merebut gelar Elite Pro Academy Liga 1, sementara tim U-19 sukses menjadi yang terbaik di ajang Liga 1 U-19.

Keberhasilan menggondol dua piala di turnamen kelompok umur membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bangga.

Sebagai bentuk apresiasi, Kang Emil -julukan Ridwan Kamil- pun mengundang tim Persib U-16 dan U-19 ke Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/10) pagi.

Baca Juga :


Undangan itu pun disambut baik oleh manajemen Persib. Menurut salah seorang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, Pemprov Jabar selama ini memang sangat memerhatikan Persib.

"Kami berterima kasih dan bersyukur atas adanya apresiasi dan undangan ini. Pemprov Jabar dalam hal ini telah betul-betul memperhatikan PERSIB U-16 dan U-19 yang menjadi juara," kata Kuswara. 

Kuswara berharap ke depannya pembinaan di tim Persib dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, keberhasilan Diklat Persib menggondol dua gelar nasional sekaligus membuat manajemen terpacu menjadikan Maung Bandung menjadi lebih baik.

"Support yang diberikan pemprov Jawa Barat tentunya harus jadi penyemangat untuk kedepan bisa betul-betul mempertahankan gelar juara, yang juga bisa jadi pemicu bagi tim senior," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1614304801646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?