PSIS Semarang Siap 'Pulangkan' Dua Pemain Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    15/12/18 - 13:30
  •    6613

(Bolalob)

PSIS Semarang akan memanfaatkan situasi yang dialami oleh Mitra Kukar yang baru saja terdegradasi dari Liga 1 musim ini.

Dimana Mahesa Jenar siap memulangkan dua pemain Timnas Indonesia yakni Septian David dan Bayu Pradana, yang keduanya adalah putra asli Jawa Tengah. CEO PSIS Semarang, Yoyok Soekawi secara terang-terangan membuka peluang tersebut.

"Kebetulan sekarang Mitra Kukar terdegradasi, jadi kami pasti terbuka kalau Septian dan Bayu mau pulang. Silakan saja jika mau kembali," kata Yoyok, saat dihubungi wartawan, Jumat, 13 Desember 2018.

Yoyok mengatakan keduanya, masih sering bersilaturahmi dengan manajemen PSIS ketika sedang pulang kampung. Baik David dan Bayu masuk dalam skuat Garuda untuk Piala AFF 2018.




"Saat itu mereka memilih merantau karena memang berkeinginan merantau. Kalau sudah tidak niat untuk merantau lagi, pasti mereka pilih balik ke Semarang," ucapnya.

"Contohnya David, sebelum ke Mitra Kukar dia itu kan pemain PSIS U-18, lalu dia jadi pemain hebat sehingga kelasnya masuk di Liga 1. Saat itu PSIS masih di Liga 2, enggak mungkin saya paksa David main di Liga 2 saat itu," ujarnya menambahkan.

Sebagai tim promosi, PSIS sendiri sukses finis di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan raihan 46 poin.







Berita Terkait


1552872603102

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?