Netic Ladies dan Pansa FC Berbagi Angka di Matchday 2


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/12/18 - 18:25
  •    376

Bolalob

Netic Ladies Cibinong dan Pansa FC Yogyakarta harus puas berbagi angka dalam matchday 2 pekan II Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Minggu (16/12/2018). Kedua tim bermain imbang 1-1 .

Pertandingan yang berlangsung dengan tempo sedang-sedang saja ini sejatinya tak terlalu banyak peluang yang tercipta. Meski begitu, kedua tim bukan tanpa ancama.

Netic beberapa kali sempat membahayakan gawang Pansa pada babak pertama. Begitu juga Pansa. Namun hingga turun minum kedua tim tak mampu menceploskan bola ke gawang lawannya.


Netic akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-24 lewat aksi Agnes Matulapelwa. Namun, hanya hitungan detik, Pansa berhasil menyamakan kedudukan oleh Fitria Nur Islami.

“Saya rasa ini faktor keberuntungan saja. Kami masih kurang beruntung di laga kali ini. Kita bisa melihat bahwa peluang kami banyak,” tutur Teguh Hariyadi.

“Beberapa tembakan mengarah ke gawang justru membentur tiang. Tapi yang jelas, Pansa juga bermain bagus sehingga sulit dikalahkan,” kata Teguh melanjutkan.








Berita Terkait


1555064401610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?