Petinggi Persib Jawab Rumor Tentang Luis Milla dan Wesley Sneijder


  •    Murfi Aji
  •    17/12/18 - 08:00
  •    2.996

Petinggi Persib Jawab Rumor Tentang Luis Milla dan Wesley Sneijder
Bolalob

Persib Bandung masih mencari calon pengganti Mario Gomez setelah Liga 1 2018 berakhir. Salah satu petinggi Persib mengaku sempat menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Usai Liga 1 2018 berakhir, Persib memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Mario Gomez. Masalah sikap Gomez yang seringkali bersebrangan dengan manajemen ditenggarai menjadi sebab utama pelatih asal Argentina tersebut tidak lagi digunakan.

Baca Juga :


Setelah memutus kerja sama dengan Mario Gomez, Persib dikabarkan melakukan pendekat dengan sejumlah pelatih ternama. Salah satu nama yang muncul adalah Luis Milla yang pernah menangani timnas Indonesia selama kurang lebih dua tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyatakan sempat menjalin komunikasi dengan Luis Milla. Sayangnya Milla masih ingin berada di Spanyol untuk beberapa waktu lagi.

Baca Juga :


“Kami pernah melakukan komunikasi, tetapi beliau (Milla) masih ingin tinggal dekat keluarganya karena sudah 1.5 tahun tinggal jauh dari keluarganya,” tutur Teddy dikutip Bolalob dari Pikiran Rakyat.

Selain Luis Milla, Teddy juga dikabarkan ingin mendatangkan sejumlah pemain Liga 1 dan juga Wesley Sneijder. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram yang tiba-tiba diikuti oleh Teddy.

“Yah, kalau saya follow CR7 (Cristiano Ronaldo), Messi, atau Saurez gimana ya,” ujar Teddy. halaman 2 dari 2


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018







Video Trending



Berita Terkait


1611115801757

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?