Libur Akhir Tahun, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mudik ke Jepang


  •    Rissalah Maulana
  •    21/12/18 - 10:24
  •    402

(bolalob)

Setelah Menyelesaikan Tugasnya, pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, akhirnya dapat bernapas lega dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Sejak awal April lalu, Indonesia menjadi rumah sementara bagi eks pemain timnas futsal Jepang ini setelah ditunjuk menangani timnas futsal Indonesia sebagai pelatih kepala. Pada April hingga Mei, Kensuke menangani timnas futsal putri lebih dulu yang berlaga di AFC Women's Futsal 2018 dan berhasil menembus delapan besar meski persiapan singkat.

Kensuke punya waktu libur setelahnya untuk jeda Ramadhan dan Idul Fitri yang dimanfaatkan untuk kembali ke Jepang mengurus visa dan administrasi lainnya. Setelahnya pada Juli, dirinya langsung memantau pemain di AFF Futsal Club dan AFC Futsal Club Championship.




Pada medio Agustus-Desember, dua timnas ditangani Kensuke yaitu senior yang berakhir dengan peringkat ketiga dan U-20 yang mencapai target lolos ke final AFC U-20 Futsal Championship 2019 mendatang.

Kensuke akan kembali ke Indonesia pada awal Januari mendatang untuk memantau pemain di Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2019. Ada beberapa agenda yang telah diketahui pada 2019 mendatang yaitu AFC U-20 Futsal di Iran dan AFF Futsal 2019 di Vietnam.


Black Steel Manokwari (6) vs (1) IPC Pelindo II - Highlights Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1544679273812

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?