Wasit Jadi Korban Kekerasan, Liga Super Yunani Dihentikan Sementara


  •    Robert
  •    21/12/18 - 17:10
  •    549

Wasit Jadi Korban Kekerasan, Liga Super Yunani Dihentikan Sementara
Olympiakos

Semua pertandingan di Liga Super Yunani akan ditunda pada akhir pekan ini setelah wasit melanjutkan aksi mogok setelah seorang anggotnya diserang saat berada di luar rumahnya.

Wasit FIFA Thanasis Tzilos keluar dari rumah sakit pada hari Kamis setelah menerima beberapa jahitan akibat luka di kaki dan kepalanya dalam serangan tersebut.

Asosiasi Wasit mengatakan: "Sebagai tanda simpati, kami akan menahan diri dari kegiatan kami sampai pemberitahuan lebih lanjut."

Kompetisi sepakbola teratas di Yunani memastikan pertandingan akhir pekan ini ditunda.

"Kami mengekspresikan kemarahan kami terhadap serangan pengecut terhadap rekan kerja kami Thanasis Tzilos dan serangan berulang pada wasit. Kami tidak akan membiarkan orang-orang itu terus mencoba untuk meneror kami," pernyataan Asosiasi berlanjut.

Baca Juga :


Pertandingan terakhir di liga ini adalah saat Tzilos bermain imbang 1-1 dengan Olympiakos di Xanthi awal bulan ini.

Dua klub elit dari Yunani, Olympiakos dan Panathinaikos mengutuk serangan itu. "Sepak bola Yunani telah mencapai sebuah jurang," kata juru bicara Olympiakos.

"Mafia dalam sepakbola Yunani hidup dan berkuasa," ujar pernyataan dari Panathinaikos.

Laga yang dijadwalkan berjalan pada 22 dan 23 Desember telah ditunda hingga batas waktu yang ditentukan.

Sepak bola klub Yunani telah dilanda masalah selama bertahun-tahun. Liga itu ditangguhkan pada bulan Maret silam setelah presiden PAOK Salonika menyerbu lapangan dengan membawa sepucuk pistol setelah pertandingan. Pada Musim 2014-15 saja liga ini dihentikan tiga kali.

Otoritas Yunani memutuskan pada musim panas akan menggunakan wasit asing untuk laga besar seperti derby yang menyebabkan kontroversi beberapa musim terakhir.






Video Trending



Berita Terkait


1592308801678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?