Harga Fantastis Pemain Asing Incaran Arema FC


  •    Robert
  •    22/12/18 - 16:00
  •    6630

Twitter

Salah satu pemain asing yang dikabarkan menjadi target incaran Arema FC adalah striker asal Brasil, Guilherme De Paula Lucrecio.

Guilherme musim lalu bermain untuk klub Malaysia yakni Kuala Lumpur FA, ia sudah berada dua musim di klub yang juga diperkuat oleh bek Indonesia, Achmad Jufriyanto ini.

Torehan golnya pun fantastis, dimana pemain berusia 32 tahun itu mencetak 55 gol dalam 57 penampilannya selama dua musim! Arema ditengarai butuh sosok penggedor di lini depan untuk musim kompetisi 2019 mendatang.




Namun Arema harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkan mantan pemain Coritiba dan Juventude ini. Menurut situs Transfermarkt, harga Guilherme mencapai 350 ribu euro atau sekitar Rp5,7 miliar.

Angka tersebut cukup tinggi untuk ukuran pemain asing di Liga 1 Indonesia.

Namun kabar mendekatnya Guilherme ke Singo Edan dibantah sang agen, dimana ia mengatakan Guilherme masih akan bertahan satu musim lagi di Kuala Lumpur FA.

"Maaf, ingin menginformasikan kepada semua fans Arema bahwa Guilherme akan bertahan satu musim lagi di Kuala Lumpur. Dia bertujuan memecahkan semua rekor top skorer dan telah dikontrak setahun lagi," ucap sang agen.





Video Trending



Berita Terkait


1591088401592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?