Egy Jalani Debut, Rekannya di Timnas U-19 Semakin Ingin Tampil di Eropa


  •    Rifqi Fadhillah
  •    24/12/18 - 08:30
  •    1708

Bolalob

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri baru-baru ini menorehkan pencapaian terbaiknya di klub yang saat ini ia bela, Lechia Gdansk.

Egy akhirnya menjalani debut bersama Lechia Gdansk pada Ekstraklasa atau liga sepak bola kasta tertinggi Polandia di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12).

Di laga tersebut Egy diturunkan pada menit ke-82 menggantikan Luka Haraslin saat Lechia Gdansk unggul 4-0.




Kebahagiaan tersirat dari raut wajah Egy ketika diturunkan oleh pelatih Piotr Stokowiec. Hal ini pun juga diungkapkan oleh Egy Maulana dalam postingan di Instagramnya seusai laga.



Salah satu rekan Egy di timnas U-19, Witan Sulaiman ikut berkomentar dalam postingan Egy. Witan mengaku bangga atas pencapaian dari rekannya tersebut yang sukses menjalani debut perdananya bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Disebutkan oleh Witan, bahwa ia suatu saat nanti akan menyusul Egy untuk bermain di Eropa.


"Selama untukmu (Egy Maulana) idola saya, Suatu hari nanti mungkin sayang akan seperti kamu." tulis witan. halaman 2 dari 2
Witan sendiri berpeluang untuk menjajal kompetisi di Eropa. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain asal Palu tersebut menjadi incaran beberapa klub Eropa.

Akan tetapi faktor pendidikan menjadi alasan Witan untuk menunda bermain layaknya Egy di Benua Biru. Seperti diketahui, Witan kini masih bersekolah di Sekolah Khusus Olahragawa (SKO) Ragunan, Jakarta.





Video Trending



Berita Terkait


1587848401538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?