Buffon : Nasib Kami Berada Di Tangan Kami Sendiri


  •    Dwi Anggoro
  •    08/11/12 - 11:30
  •    1.094

Buffon : Nasib Kami Berada Di Tangan Kami Sendiri

Gianluigi Buffon menyatakan jika kekalahan dari Inter Milan membuat mereka tersadarkan bahwa nasib mereka berada di tangan mereka sendiri. Termasuk di ajang Liga Champions ini.

Kemenangan Bianconeri atas Nordsjaelland 4-0 membuat peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Sekarang mereka tinggal menghadapi Chelsea dan Shakhtar Donetsk untuk memastikan apakah mereka dapat lolos atau tidak.

"Hasil imbang (Chelsea vs Shakhtar Donetsk) akan sangat bagus bagi kami, tapi pada akhirnya nasib kami berada di tangan kami sendiri," ujar Buffon kepada Mediaset seperti dikutip oleh Football Italia.

"Fakta jika peluang kami berada di tangan kami sendiri adalah pertanda yang bagus, karena kami akan menghadapi Chelsea di kandang kami sendiri baru kemudian pergi ke Donetsk," lanjutnya.

“Kami memiliki kepercayaan diri tinggi dan kami tidak harus selalu mengandalkan hasil dari pertandingan lain. Akan sangat menyenangkan jika kami berhasil lolos karena kami pantas mendapatkannya," pungkas Buffon. (Foto: google.com)









Video Trending



Berita Terkait


1627434001707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?