Sekjen PSSI Beri Penjelasan terkait Komentar Fakhri Husaini


  •    Murfi Aji
  •    28/12/18 - 13:00
  •    7201

Bolalob

Sekjen PSSI Ratu Tisha memandang mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini sebagai keluarga. Ratu Tisha pun tidak berkomentar soal pernyataan Fakhri Husaini.

"Karena kami keluarga, no comment akan apa yang keluarga saya sendiri komentari. Tapi, saya pastikan bahwa ini tidak terkait apapun dengan kasus pengaturan skor," ujar Ratu Tisha ketika dimintai konfirmasi oleh Bolalob.




Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan Fakhri pada acara Mata Najwa, Rabu (28/12/2018). Kepada wartawan, Rabu (26/12/2018), Fakhri mengaku sempat diminta sejumlah pejabat PSSI, termasuk Ratu Tisha, untuk tidak menghadiri acara Mata Najwa tersebut.

Sebagai catatan, pada episode Rabu Rabu (28/12/2018), Mata Najwa mengangkat topik pengaturan skor dalam sepak bola Indonesia.

"Ada tiga orang yang telepon yang melarang sebelum saya berangkat ke Mata Najwa. Terakhir yang telepon dan panjang itu Sekjen PSSI (Ratu Tisha Destria). Hampir satu jam telepon pada malam sebelum saya berangkat ke Jakarta esok harinya," kata Fakhri dikutip Bolalob dari CNN.

"Terus dia bilang kalau bisa coach Fakhri tidak usah hadir ke sana. Saya bilang alasannya apa? Saya juga bukan bagian dari PSSI lagi karena kontrak saya sudah habis. Karena kontrak saya selesai, siapa pun yang menghubungi saya tidak ada kaitannya lagi dengan PSSI," ujar Fakhri.

Menurut Fakhri, Tisha tidak menghadiri acara Mata Najwa karena khawatir mendapatkan tekanan. Menanggapi itu, Fakhri mengatakan kepada Tisha bahwa dengan tidak datang, PSSI akan terus mendapatkan tekanan.

"Kalau kalian tidak hadir terus, PSSI memang dibantai orang. Saya bilang datang saja sama-sama. Saya juga tidak bodoh-bodoh banget, yang bagus di PSSI juga tidak mungkin saya bilang tidak baik," ungkap Fakhri, seperti dilansir Tribunnews. halaman 2 dari 2


Galeri Foto: Timnas Indonesia U-16 Sukses Raih Gelar Juara Piala AFF U-16 2018!








Berita Terkait


1553047802951

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?