#KaleidoskopFutsal2018 Portugal dan Iran Juara, Pro Futsal League Makin Keras!


  •    Rissalah Maulana
  •    27/12/18 - 16:03
  •    341

bolalob

2018 telah mendekati akhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob akan kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsa atas apa yang telah terjadi sepanjang 2018 ini. Simak Ulasannya di bawah ini.

Februari

Portugal Catat Sejarah



Timnas futsal Portugal mengikuti kiprah tim sepakbolanya dengan berhasil menjadi juara Piala Futsal Eropa untuk yang pertama kalinya. Kegemilangan Portugal telah terlihat sejak awal di mana mereka menyapu bersih grup dengan kemenangan. Di perempat final mereka juga membantai Azerbaijan dengan skor telah 8-1.

Portugal berhasil lolos ke final setelah menjungkalkan Russia dengan skor 3-2 lewat comeback dramatis. Di final, lewat laga melelahkan hingga perpanjangan waktu, Portugal mengalahkan Spanyol dengan skor 3-2. Bintang mereka, Ricardinho, menjadi pemain terbaik di ajang tersebut.




Iran Belum Ternoda



Sejak 2016, Iran tampil beringas dan berhasil menyapu bersih berbagai gelar. Bahkan mereka mengalahkan Juara Dunia Brazil untuk lolos ke semifinal di Piala Dunia 2016. Kegemilangan Iran kembali terasa di AFC Futsal Championship 2018.

Perkasa sejak awal, Iran selalu berhasil mencetak lebih dari enam gol dari laga perdana fase grup hingga semifinal. Mereka dengan mudah berhasil mengalahkan Jepang dengan empat gol tanpa balas. Ini merupakan gelar ke-12 Iran dalam ajang tersebut. Sementara Ali Hassanzadeh berhasil menyabet gelar pemain terbaik.


halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Pro Futsal League 2018 Makin Keras!

Kartu Merah Marcelino Waroy




Memasuki pekan kedua, Pro Futsal League 2018 makin panas. Selain demi pertarungan meraih tiket ke final four. Pertarungan demi gengsi telah tersaji di pekan kedua. Siapa yang tak ingat tekel dua kaki Moses Kernel menuju kaki Iqbal Iskandar. Atau laga keras penuh drama di derby Manokwari di Makassar.



Kembalinya Pemain Asing Usai Tugas Negara

Setelah memperkuat timnas negaranya di AFC Futsal 2018, lima pemain asing kembali ke Indonesia dan memperkuat klub di penghujung putaran pertama PFL 2018. Kuartet Thailand berhasil memberikan warna tersendiri atas aksinya. Terlebih Jetsada Chudech dan Kritsada Wongkaeo mampu memberikan pengaruh di timnya pada debut mereka.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002








Berita Terkait


1580033282452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?