Terpuruk di 2018, Chonburi Bluewae Bakal Berlaga di AFF Futsal Club 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    03/01/19 - 23:40
  •    731

bolalob

Dominan di delapan tahun terakhir, Chonburi Bluewave mengalami musim terburuknya selama kiprah di kancah domestik maupun Internasional.

Bagaimana tidak, dari tiga ajang yang dilalui, Chonburi gagal meraih satu pun gelar juara. Di AFC Futsal Club Championship 2018, Chonburi bahkan gagal mempertahankan gelar juara setelah kalah di perempat final atas Bank of Beirut.

Selain itu di liga futsal Thailand, Chonburi juga gagal mempertahankan gelar juara dan kalah bersaing dengan Thai Port FC Thailand. Begitu pula di ajang piala Liga Futsal Thailand di mana menjadi harapan terakhir tim yang bermarkas di Chonburi tersebut untuk meraih trofi juara.


Di ajang tersebut, lagi-lagi Thai Port mematahkan kejumawaan Chonburi. Bahkan Thai Port berhasil memenangi ajang tersebut tanpa pemain asing di mana sementara dua penggawa asing Chonburi, Rudimar Venancio dan Keko gagal menjadi kunci utama tim.

Persiapan yang mepet dan minim di awal musim ditengarai merupakan penyebab kegagalan skuat asuhan Rakpol Sautnegnam di 2018 ini.

Hasil ini juga membuat Chonburi harus puas berlaga di AFF Futsal Club Championship di musim 2019 mendatang. Sementara AFC Futsal Club 2019 akan diikuti Thai Port sebagai wakil dari Thailand.

Ajang AFC Futsal Club 2019 sendiri bakal digelar di Isfahan, Iran, pada Agustus mendatang, sementara AFF Futsal Club 2019 belum diketahui akan digelar di mana.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002








Berita Terkait


1541936959927

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?