Diganjar Hukuman Seumur Hidup, Bambang Suryo Akan Lakukan Serangan Balik


  •    Murfi Aji
  •    28/12/18 - 16:30
  •    3901

Bola.net

Manajer Persekam Metro FC Bambang Suryo (BS) menyatakan akan melakukan banding terhadap sanksi larangan beraktivitas seumur hidup dalam lingkungan sepak bola nasional. Bambang Suryo bahkan masih belum mendapatkan surat resmi dari PSSI terkait hukuman yang diberikan.

Bambang Suryo diganjar hukuman berat setelah dianggap terlibat dalam pengaturan skor saat pertandingan melawan PS Ngada pada 26 November di kompetisi Liga 3. Pada laga tersebut Bambang Suryo melakukan upaya penyuapan kepada PS Ngada.




Setelah mendapat kabar tersebut, BS mengaku tidak lantas menerima hukuman tersebut dan akan melakukan banding kepada pihak PSSI. BS juga menyatakan sempat berperan untuk membantu menyelesaikan masalah pengaturan skor.

"Jelas saya tidak mau menerima adanya sanksi seumur hidup. Akan lakukan banding atau somasi," ujar BS dikutip Bolalob dari Jawa Pos.

"Pada 2015, kasus saya adalah match fixing, saya membongkar match fixing. Dan sekarang, saya juga bongkar match fixing tapi ditimpali oleh kasus yang ada. Dan ini perlu tanda kutip, Komdis harus belajar ini," ujar Bambang Suryo.

Kabar tersebut juga diketahui BS bukan langsung dari pihak PSSI, namun dari pihak lain yang mendapatkan kabar. BS bahkan mengaku masih belum mengetahui secara rinci apa yang membuat PSSI memberikan hukuman kepada dia.

"Tahu disanksi dari grupnya bola Indonesia, grupnya wasit, pemain, wartawan, suporter. Malah mereka tanyakan, saya sudah terima undangan atau belum," terangnya.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1548396002608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?