Terjarat Kasus Suap. Dwi Irianto Sudah Dinonaktifkan Komdis PSSI


  •    Gerry Putra
  •    29/12/18 - 09:30
  •    414

PSSI

Anggota Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto ditangkap oleh Satgas Antimafia Bola Indonesia. Ia pun dinonaktifkan oleh Komdis PSSI.

Nama Dwi Irianto disebut-sebut oleh mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani. Dwi Irianto alias Mbah Putih disebut terlibat dalam pengaturan skor pertandingan Liga 3 bersama dengan Johar Ling Eng.




Ketua Komdis, Asep Edwin menyatakan, pihaknya telah mengambil langkah tegas kepada anggotanya di Komndis. Dwi disebutnya telah dibebastugaskan semenjak namanya tercatut dalam kasus pengaturan skor.

"Kami memang sudah belakangan ini tak melibatkan Pak Dwi. Ini semenjak namanya disebut (terlibat match fixing)," ungkap Ketua Komdis, Asep Edwin ketika dihubungi wartawan.

"Kami pun kaget nama dia disebut terlibat. Kan tak mungkin melibatkan orang yang namanya disebut dalam pengaturan skor," ujar Asep menambahkan.

Dwi Irianto sudah tidak dilibatkan saat Komdis menjatuhkan hukukman kepada PS Mojokerto Putra.

"Makanya, kesepakatan di Komdis PSSI sudah tak libatkan dia dahulu. Dilihat dari surat keputusan PSMP sudah tak ada tanda tangan dia," tutupnya.







Berita Terkait


1569069402396

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?