Soal Pengaturan Skor, Polisi Gali Keterangan Soal Kompetisi di Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    29/12/18 - 15:10
  •    535

Soal Pengaturan Skor, Polisi Gali Keterangan Soal Kompetisi di Indonesia
Bolalob

Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto ditangkap oleh Satgas Antimafia Bola. Dwi Irianto alias Mbah Putih kini dibawa ke Jakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedy Prasetyo akan menggali keterangan terkait dengan regulasi sistem kompetisi di bawah kontrol PSSI.

Baca Juga :


"Akan digali tentunya dari sistem regulasinya, sistem regulasi liga kan masih dibawah kontrol pssi meskipun dalam operasionalnya adalah PT Liga sendiri kemudian juga menyangkut tanggung jawab PSSI sebagai organnya sepak bola," kata Dedy

"Otomatis dari sisi regulasi sistem itu pssi juga akan mengintrol termasuk wasit dan pemain dibawah kontrol dan pemibinaan PSSI," tambah Dedy.

Saat ini sudah ada tiga tersangka lainnya yang diamankan pihak kepolisian, yakni Johar Lin Eng, Priyanto alias Mbah Pri, Anik Yuni alias Tika. Pihak berwajib nantinya juga mencari keterangan dari tiga tersangka tersebut.

"Tiga tersangka salah satunya mengait ke situ. Hanya tiga tersangka ini sebagai pintu masuk untuk membuat terang peristiwa pidana pengaturan skor dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Termasuk pertandingan-pertandingan yang lain apabila nanti diketemukan unsur pidana disitu akan didalami oleh satgas anti mafia," pungkasnya.







Video Trending



Berita Terkait


1600953001819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?