Krishna Murti Luapkan Amarahnya di Medsos Kepada Mafia Perusak Sepakbola


  •    Rifqi Fadhillah
  •    30/12/18 - 06:30
  •    12511

(Kabar Berita)

Wakil Ketua Tim Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti meluapkan emosinya atas perilaku mafia sepakbola yang telah mencederai sepakbola Tanah Air.

Wajah kompetisi sepakbola liga Iidonesia belakangan ini sedang tercoreng terkait adanya skandal pengaturan skor.

Bahkan, kasus tersebut merambah hingga sampai ke Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI.

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Ling Eng ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian terkait dengan kasus pengaturan skor.

Prestasi sepakbola dari timnas Indonesia yang sepi akan gelar ditambah lagi dengan terbongkarnya kasus pengaturan skor di Liga Indonesia membuat semakin miris sepakbola Tanah Air.




Tim Satgas Antimafia Sepak Bola akhirnya dibuat oleh Mabes Polri dan Polda Metro Jayayang untuk mengusut masalah pengaturan skor atau match fixing.

Wakil dari Ketua Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti mengaku geram dengan pelaku mafia sepakbola yang telah mencederai sportifitas.

halaman 2 dari 2
Melalui akun media sosial Instagram-nya, Krsihna mencurahkan amarahnya terhadap para mafia yang merusak sepak bola Indonesia.



“Saya ini gila bola, tapi itu dulu. Pernah ada satu waktu, saya dibikin frustasi jadi gila beneran sama orang-orang yg ngerusak bola. Saya melihat sebagian dari penggila bola ikut merasa frustasi akibat kelakuan mafia bola,” tulisnya.

“Padahal, mereka-mereka yg cinta dan gila bola itu, rela mengorbankan apapun demi bola. Tapi ternyata kita semua dimanipulasi oleh manusia-manusia jahat yang paripurna,” tulis Krishna.
Terakhir diubah:  31/12/18 - 10:20







Berita Terkait


1546489802326

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?