Berubah Pikiran, Susanna Dinnage Tolak Jabatan CEO Premier League


  •    Robert
  •    31/12/18 - 12:10
  •    409

Daily Mail

Liga Premier mengatakan bahwa Susanna Dinnage mundur dari tawarannya sebagai CEO baru organisasi liga sepakbola Inggris itu.

Sebelumnya Dinnage dinobatkan sebagai pengganti Richard Scudamore pada bulan November dan dijadwalkan akan mengambil peran pada awal tahun 2019.

"Saat ini tim panelis telah melakukan kembali pencariannya dan sedang berbicara dengan para kandidat," ujar rilis resmi dari pernyataan Liga Premier.




Dinnage akan bertahan di tempat ia bekerja sekarang di perusahaan media asal Amerika Serikat Discovery, di mana dia adalah presiden global saluran Animal Planet.

Namun, Dinnage telah merefleksikan peran dalam beberapa minggu terakhir dan memberitahu kepada Liga Premier bahwa dia telah memutuskan ingin tetap berada di dunia penyiaran.

Dia tampaknya belum memberikan tanggal mulai yang tepat karena dia memiliki periode pemberitahuan yang panjang untuk melayani.

Liga Premier saat ini dipimpin sementara oleh Richard Masters dan Claudia Arney, keduanya akan bekerja lebih lama sampai penggatinya Scudamore ditemukan.

Sebelum bergabung dengan Discovery pada Januari 2009, Dinnage bekerja selama 10 tahun di Channel Five dan ia memulai karirnya di MTV.







Berita Terkait


1542457802134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?