Bersaing Dengan Klub Luar Negeri, Madura United Ungkap Trik Datangkan Zulfiandi


  •    Murfi Aji
  •    01/01/19 - 12:00
  •    1.003

Bersaing Dengan Klub Luar Negeri, Madura United Ungkap Trik Datangkan Zulfiandi
bolalob

Madura United berhasil memenangkan persaingan dengan sejumlah klub dari Thailand dan Malaysia untuk mendatangkan Zulfiandi. Pendekatan lebih awal menjadi kunci Madura United sukses mengalahkan pesaing mereka yang berasal dari luar negeri tersebut.

Sriwijaya FC harus turun kasta ke Liga 2 setelah berada di posisi tiga terbawah klasemen akhir Liga 1 2018. Hasil tersebut membuat sejumlah pemain mereka memilih untuk hengkang termasuk Zulfiandi.

Menyandang status pemain Timnas Indonesia, Zulfiandi menjadi incaran sejumlah klub baik dari dalam dan luar negeri. Tidak hanya kualitasnya menjaga keseimbangan lini tengah, namun tendangan jarak jauh Zulfiandi tidak jarang menjadi pemecah kebuntuan.

Baca Juga :


Manajer Madura United, Haruna Soemitro bahkan mengakui sempat bersaing dengan klub dari luar negeri untuk bisa mendapatkan Zulfiandi. Beruntung Madura United sudah melakukan pendekat lebih awal dan berhasil mendapatkan tanda tangan Zulfiandi.

"Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia," ujar Manager Madura United, Haruna Soemitro.

"Pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama."

Selain Zulfiandi, Madura United sudah memiliki empat penggawa Timnas Indonesia yang tampil pada Piala AFF 2018 lalu. Mereka adalah Muhammad Ridho, Andik Vermansah, Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan







Video Trending



Berita Terkait


1600863002054

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?