TERPOPULER: Rapor Timnas Indonesia di Tahun 2018, Bursa Transfer Liga 1 Makin Panas


  •    Randy Wirawan
  •    02/01/19 - 07:00
  •    624

bolalob.com

Indonesia telah melewati periode padat pada 2018. Timnas putra tampil dengan empat kategori usianya dan timnas wanita dengan dua kelompok umur.

Mengawali 2019, Ini Rapor Timnas Sepanjang 2018

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyatakan akan mendatangkan pemain naturalisasi untuk musim depan. Sejumlah nama pemain naturalisasi kini tidak memiliki klub dan jadi incaran klub-klub Liga 1.

Persija Jakarta Akan Datangkan Pemain Naturalisasi

Arema FC menilai kompetisi Liga 1 2019 bakal lebih sengit dibanding 2018. Mereka pun mempertimbangkan meguatkan pertahanan dan mencari pelapis bek Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

Arema FC Cari Pelapis Arthur-Hamka

Kepala Divisi Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo mengungkapkan, pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy tidak memiliki lisensi UEFA Pro. Namun, menurut Gatot, lisensi UEFA Pro bukan syarat mutlak bagi seorang pelatih untuk melatih tim nasional.

PSSI Tanggapi Komentar Peter Butler soal Lisensi Simon McMenemy

Madura United berhasil memenangkan persaingan dengan sejumlah klub dari Thailand dan Malaysia untuk mendatangkan Zulfiandi. Pendekatan lebih awal menjadi kunci Madura United sukses mengalahkan pesaing mereka yang berasal dari luar negeri tersebut.

Bersaing Dengan Klub Luar Negeri, Madura United Ungkap Trik Datangkan Zulfiandi







Berita Terkait


1561195202556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?