Awas! Komite Disiplin FFI Siap Tebar Hukuman di Pro Futsal League 2019


  •    Rissalah Maulana
  •    02/01/19 - 15:10
  •    669

bolalob

Pro Futsal League 2019 mulai bergulir pada Desember 2018 lalu dan telah menyelesaikan pekan perdana di grup A dan grup B.

PFL kembali mulai, mulai bertugas juga Komite Disiplin Federasi Futsal Indonesia yang diketuai Triyandi Mulkan. Sama seperti musim lalu, komite yang diisi oleh Albinus Laurentius (Wakil Ketua), Robby Hartono, Vava Hernandia dan Agus Sugiyanto (Anggota) bakal kembali memantau dan menghukum perilaku-perilaku negatif dari para elemen-elemen di dalam klub futsal peserta, penonton maupun panpel PFL 2019.

"Pesan kami masih sama seperti musim lalu. Penonton baik, jangan aneh-aneh. Pemain harus bisa kontrol karena rata-rata mereka sudah berpengalaman seperti eks timnas maupun pemain senior," kata Albinus laurentius, wakil ketua Komite Disiplin FFI.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  

"Kami dan FFI tidak menutup mata. Kalau memang ada kinerja buruk, bikin aja surat protes. Catat setiap kesalahan dan lampirkan bukti dan kasih ke FFI. Ini juga membantu FFI untuk menilai kinerja wasit. Hal itu menjadi tanggung jawab FFI," ungkap Lauren kepada Bolalob.

Komdis FFI juga tidak akan membeda-bedakan hukuman ke setiap klub. "Mau itu pemain timnas atau yang ada pemain timnasnya, kalau mereka melakukan tindakan negatif harus siap kami ganjar hukuman," lanjutnya.

Komdis berharap futsal tetap menjadi permainan yang menarik ditonton secara teknis dan bisa menghasilkan bukan hanya pemain timnas selanjutnya, tetapi kompetisi yang baik dan berkualitas.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002








Berita Terkait


1562747955360

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?