Lapas Sidoarjo Siap Bantu Satgas Anti Mafia Bola Terkait Vigit Waluyo


  •    Murfi Aji
  •    03/01/19 - 11:30
  •    556

(Suara Publik)

Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1A Sidoarjo siap membantu Satgas Anti Mafia Bola jika ingin melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Vigit Waluyo. Vigit kini masih mendekam di dalam tahanan setelah menyerahkan diri karena kasus korupsi PDAM Delta Tirta Sidoarjo.

Vigit Waluyo kini masih berada di Lapas Kelas 1A setelah menyerahkan diri pada Jumat (28/12). Vigit menyerahkan diri karena kasus pencairan dana pinjaman PDAM di Sidoarjo.




Pihak Lapas Kelas 1A Sidoarjo menyatakan siap bekerja sama jika pihak Satgas Anti Mafia Bola ingin melakukan pemeriksaan terhadap Vigit terkait kasus pengaturan skor.

“Kalau ada surat resmi, kami akan bantu. Karena statusnya sudah narapidana. Kalau ada surat izin yang tembusannya ke Direktorat Jenderal pasti kami akan bantu, akan kami laksanakan. Kami akan kooperatif,” ucap Tristiantoro Adi Wibowo, Rabu (2/1) seperti dilansir dari Jawa Pos.

“Dari pihak Polri pasti sudah ada estimasi untuk melaksanakan pemeriksaan itu. Soal jangka waktu, pasti ada pemberitahuan. Akan tetapi pasti kami akan bantu. Kami akan kooperatif,” ujar Tristiantoro.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1548428401915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?