Penggawa Bara Kaltim Diganjar 2 Kali Larangan Bermain Oleh Komdis FFI


  •    Rissalah Maulana
  •    02/01/19 - 18:49
  •    7262

bolalob

Komite Disiplin Federasi Futsal Indonesia mengeluarkan keputusan terkait beberapa pelanggaran di pekan perdana di Pro Futsal League 2019.

Laga keras antara Cosmo FC kontra Bara Kaltim yang diwarnai berbagai protes keras terhadap wasit menghasilkan beberapa hukuman untuk kedua tim. Selain dua pelatih serta tiga pemain Cosmo terkena hukuman, Bara Kaltim juga terkena imbas.

Salah satu pemain andalannya, Muhammad Afif Rizky, diganjar dua kali larangan bermain oleh Komdis FFI akibat protes keras yang tidak patut dalam laga tersebut. Dengan ini Afif dilarang tampil di pekan kedua PFL 2019 di Purwokerto pada 12-13 Januari mendatang.


Selain itu Afif juga tidak bisa mengajukan banding karena hukumannya kurang dari tiga kali larangan bermain.

Yang menarik, hukuman yang keluar dari meja komdis hanya pada pertandingan Cosmo vs Bara Kaltim saja. "Untuk pertandingan lain, termasuk di grup A tidak ada pelanggaran berat yang mengharuskan Komdis turun tangan," ungkap Albinus Laurentius, wakil ketua Komdis FFI.

Komdis FFI berharap para pemain bisa menjaga sportivitas dan tetap menghormati perangkat pertandingan bagaimanapun kinerjanya.


Bara Kaltim (3) vs (3) Cosmo FC Jakarta - Highlights PFL 2019








Berita Terkait


1571240805148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?