4 Pasang Kakak Adik Ini Akan Warnai Piala Asia 2019


  •    Tjatur Wiharyo
  •    04/01/19ย -ย 07:10
  •    1.140

4 Pasang Kakak Adik Ini Akan Warnai Piala Asia 2019
Phil Younghusband. /The National

Piala Asia 2019 akan digelar di empat kota Uni Emirat Arab pada 5 Januari-1 Februari. Turnamen ini untuk pertama kalinya akan diikuti oleh 24 tim, yang terbagi dalam enam grup.

Dari 24 tim tersebut, ada setidaknya tiga tim yang memiliki pemain berstatus kakak adik, yaitu Lebanon, Qatar, dan Filipina. Berikut ini adalah catatan mengenai pemain-pemain tersebut.

Alexander dan Felix Michel - Lebanon
Alexander berusia 26 tahun atau dua tahun lebih tua dari Felix. Alexander dan Felix bermain untuk klub Swedia Eskilstuna.

Alexander dan Felix lahir dan besar di Swedia. Mereka bisa mendapatkan kewarganegaraan Lebanon karena memiliki garis keturunan dari Lebanon.

Ali dan Akram Afif - Qatar
Ali merupakan kakak Akram. Ali berusia 30 tahun, sementara Akram 22 tahun. Ali sudah cukup berpengalaman di level internasional. Ia memiliki rekor mencetak sembilan gol dalam 48 penampilan bersama timnas Qatar.

Sementara itu, Akram saat ini bermain di Al Sadd dengan status pinjam dari Villarreal. Meski masih muda, pemain sayap ini sudah mencetak sebelas gol dalam 34 penampilan bersama timnas Qatar.

Baca Juga :


Manuel dan Mike Ott - Filipina
Piala Asia 2019 akan menjadi Piala Asia pertama bagi Filipina dan, dua bersaudara Manuel dan Mike menjadi bagian sejarah itu. Manuel saat ini membela klub Filipina, Ceres-Negros. Gelandang berusia 26 tahun ini sudah membela timnas Filipina sejak 2010.

Mike juga bermain untuk Ceres Negros. Seperti Manuel, Mike yang berusia 23 tahun, lahir di Jerman, tetapi memiliki membela Filipina. Sejauh ini, Mike sudah bermain untuk timnas Filipina 16 kali dan mencetak dua gol.

James dan Phil Younghusband - Filipina
James dan Phil bermain untuk Davao Aguilas. James memiliki catatan mencetak 12 gol dalam seratus penampilan bersama Azkals.

Sementara itu, Phil yang berusia 31 tahun, dinilai sebagai salah satu pemain terbaik Filipina generasi ini. Meski lebih muda dari James, Phil lebih sering membela timnas Filipina. Phil yang dipercaya menjadi kapten telah mencetak 52 gol dalam 105 penampilan bersama timnas Filipina.

James dan Phil lahir dan besar di Surrey, Inggris. Mereka sama-sama memulai karier sepak bola di tim muda Chelsea. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan







Video Trending



Berita Terkait


1561115401780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?