Pemain Bali United Akan Jalani Trial di Klub Swedia


  •    Randy Wirawan
  •    04/01/19 - 11:30
  •    414

Bali United

Gelandang Bali United, Sutanto Tan mendapat kesempatan trial bersama klub Swedia, Dalkurd FF. Hal ini dikonfirmasi oleh Serdadu Tridatu melalui situs resminya.

Sutanto rencananya akan bertolak menuju Swedia pada tanggal 6 Januari. Bila tampil memuaskan bukan tidak mungkin ia dikontrak permanen.

"Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok. Mohon doanya semoga saja segala sesuatunya dilancarkan selama disana," ucap Sutanto seperti dilansir dari situs Bali United.




Sebagai bagian dari persiapan, Sutanto saat ini tengah berlatih bersama klub Singapura, Geylang International FC. Harapannya ia bisa berada dalam kondisi optimal saat menjalani trial.

"Saat ini saya fokus persiapan jelang menjalani trial di Swedia. Kebetulan saya mendapat ijin untuk latihan bersama tim Singapura Geylang International FC. Yang pasti saya ingin benar-benar siap secara fisik maupun mental ketika berangkat ke Swedia," jelas Sutanto.

Sutanto memperkuat Bali United selama semusim. Total ia tampil tujuh kali di Liga 1 musim lalu.






Video Trending



Berita Terkait


1593702367499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?