Diincar Klub Thailand, Pemain PSIS Semarang Pilih Setia


  •    Murfi Aji
  •    04/01/19 - 15:00
  •    1.447

Diincar Klub Thailand, Pemain PSIS Semarang Pilih Setia
Tribun Jateng

Hari Nur Yulianto mengaku sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub termasuk dari Liga Thailand. Hari memilih tetap bertahan bersama PSIS Semarang dibanding hengkang ke klub lain.

Hari menjadi salah satu pemain kunci dalam pencapaian PSIS pada Liga 1 2018. PSIS sukses lolos dari degradasi dan finis di posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 2018.

Penampilan Hari bersama PSIS membuat sejumlah klub berminat mendatangkan pemain usia 29 tahun tersebut untuk musim depan. Hari bahkan mengaku sempat ditawarkan bermain di Liga Thailand, namun ia menolak demi bertahan di PSIS.




"Banyak yang memberikan tawaran untuk saya, termasuk Bali United yang punya keinginan besar. Ada juga tawaran bermain di Liga Thailand, tapi saya tidak mau karena masih ingin bermain di Indonesia," jelas Hari Nur dilansir dari Bola.com.

"Saya dan PSIS masih berkomunikasi dengan intens, termasuk melayangkan penawaran. Saya berharap negosiasi berjalan lancar dan segera menemui kesepakatan. Saya segera bertemu manajemen dan mendapatkan kejelasan," ucap Hari Nur.

PSIS dipastikan tetap menggunakan jada Jafri Sastra untuk musim depan. Jafri dianggap berhasil meracik skuat berjuluk Mahesa Jenar untuk bisa terus meraih prestasi.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan







Video Trending



Berita Terkait


1586358001692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?