Leipzig Terbuka untuk Lego Timo Werner


  •    Syukron Achmad
  •    04/01/19 - 15:10
  •    498

Leipzig Terbuka untuk Lego Timo Werner
fox sports

RB Leipzig mencoba bersikap realistis terhadap masa depan striker utama mereka Timo Werner. Andai striker 22 tahun itu enggan memperpanjak kontrak kerja, maka klub tidak segan untuk menjualnya.

Tiga klub elite Eropa sejauh ini dispekulasikan menginginkan jasa Werner. Mereka adalah Bayern Munchen, Liverpool, dan Chelsea. Klub yang berbasis di negara bagian Saxony diberitakan Kicker tidak akna berpikir panjang andai ada proposal masuk yang menggiurkan.




Perpanjangan kontrak jika tidak disepakati sang pemain, maka menjualnya pada transfer musim dingin merupakan kebijakan yang tepat. Pasalnya, Leipzig tidak ingin kehilangan Werner secara gratis saat kontraknya habis 2020 mendatang.

Werner sejauh ini telah mencetak 11 gol untuk timnya. Jumlah tersebut satu gol lebih banyak ketimbang Robert Lewandowski. Karena itu, wajar jika FC Hollywood hendak meminangnya.

“Tentu saja, kami harus tahu paling lambat setelah akhir musim. Karena tentu saja, klub seperti kami tidak mampu membiarkan Timo Werner melewati tahun terakhir kontraknya,” ujar CEO Leipzig Oliver Mintzlaff kepada Kicker.

“Sangat logis pemain seperti itu harus didekati klub-klub yang memiliki perspektif olahraga yang sangat berbeda dan kemungkinan finansial yang berbeda dari yang kami miliki, tetapi selama kami berevolusi sebagai klub, partisipasi Liga Champions akan sangat membantu,” tuturnya.



Mintzlaff menambahkan pihak direksi klubnya telah memberi tahu Werner tentang niat mereka dan mengatakan semua orang yang terlibat dalam pembicaraan memiliki pemahaman yang sama tentang masa depannya di klub.

Leipzig berada di urutan keempat klasemen Bundesliga setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menjelang jeda pertengahan musim..






Video Trending



Berita Terkait


1597305601850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?