Kalteng Putra Ungkap Fakta Baru Terkait Status Transfer Sandi Sute


  •    Murfi Aji
  •    04/01/19 - 13:30
  •    1347

Bolalob

Permasalahan Sandi Sute masih belum berakhir dan kini Kalten Putra mengungkap sejumlah fakta baru terkait transfer tersebut. Kalteng Putra menunjukkan sejumlah bukti dan menceritakan kronologis terkait Sandi Sute yang sudah menandatangani kontrak.

Sandi Sute sempat diumumkan menjadi pemain Kalteng Putra, namun kabar tersebut dibantah oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade yang menyatakan Sandi masih pemain Persija.

Pada 3 Januari malam, Sandi lewat akun Instagram pribadi miliknya mengungkapkan masih menjadi pemain Persija karena masih memiliki kontrak satu musim.




Usai Sandi mengunggah video tersebut, Kalteng Putra ikut bereaksi dengan mengunggah sejumlah fakta baru. Kalteng Putra mengunggah foto Sandi saat telah resmi menandatangani kontrak.

Lewat unggahan tersebut Kalteng Putra juga menceritakan kronologis Sandi hingga mengikat kontrak baru.

"Tanggal 2 Januari Sandi Sute menujukkan keseriusannya datang ke Palangkaraya bersama istri, bertemu di kediaman CEO Kalteng Putra. Sandi bercerita banyak tentang statusnya sebagai pemain free alias sudah habis masa kontrak dengan klub lamanya (Persija)."

"Pada hari kamis tanggal 3 januari 2019 pukul 06.30 WIB, Tanpa ada paksaan dan dalam keadaan sadar, Sandi menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra selama 1 tahun," tulis akun Instagram Kalteng Putra.

"Sebagai 'Orang Timur' yang sopan dan santun,harus bisa menyelesaikan secara baik. Sandi diterima di Kalimantan Tengah secara baik-baik, jadi harus secara baik-baik pula datang ke Palangkaraya dan meminta maaf secara langsung kepada CEO Kalteng Putra dalam waktu segera, tidak cukup hanya meminta maaf lewat sosial media, WhatsApp atau telepon." halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan

Terakhir diubah:  04/01/19 - 13:50







Berita Terkait


1571124602301

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?