Thailand Bertekad Segera Lupakan Hasil Negatif Kontra Oman


  •    Randy Wirawan
  •    05/01/19 - 20:10
  •    993

AFF

Thailand secara mengejutkan kalah dari Oman dengan skor 0-2 dalam laga uji coba, Rabu (2/1). Pelatih Thailand, Milovan Rajevac bertekad timnya mampu bangkit di ujian sesungguhnya melawan India.

Thailand sebenarnya lebih diunggulan dalam laga melawan Oman. Terlebih tiga pemain bintang Thailand, Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, dan Theerathon Bunmathan bermain dalam laga ini.




"Saya sebenarnya terkesima dengan peluang-peluang yang kmi ciptakan namun sayang kami tidak bisa memanfaatkannya," ucap Rajevac seperti dikutip dari The Nation.

"Saya sudah memberi tahu pemain tentang kekurangan pertandingan kemarin. Kami harus melupakan pertandingan tersebut dan konsentrasi untuk pertandingan hari Minggu. Kami akan melakukan segalanya untuk memulai turnamen dengan hasil baik," lanjutnya.

Terkait siapa pemain yang diturunkan melawan India, Rajevac menyebut semua pemain punya kesempatan. Pemain terbaik nantinya yang akan menjadi pemain inti.

"Kami membagi tim menjadi dua grup dan semua orang punya kesempatan untuk bersaing," lanjut Rajevac.

Pertandingan Thailand melawan India akan dihelat besok pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Fox Sports Asia.






Video Trending



Berita Terkait


1592805601701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?