UPI Bandung Taklukan Jaya Kencana Pusaka Tiga Gol Tanpa Balas


  •    Rissalah Maulana
  •    05/01/19 - 13:53
  •    664

UPI Bandung Taklukan Jaya Kencana Pusaka Tiga Gol Tanpa Balas
bolalob

Laga Big Match pertama di Women Pro Futsal League 2019 mempertemukan juara bertahan UPI Bandung kontra Jaya Kencana Pusaka pada Sabtu (5/1) di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur.

Laga ini ibarat jadi rintangan pertama kedua tim untuk membuka peluang meraih gelar juara WPFL 2019. Di babak pertama, JK masih mampu menahan UPI yang mencoba beberapa kali mencari celah serangan.
Baca Juga :


UPI baru bisa mencetak gol di menit kedelapan lewat gol Siti Latipah. Gol ini membuat UPI makin terpacu. Empat menit berselang mereka berhasil menambah gol lewat Fitri Rosdiana di menit 12. JK mencoba bangkit, namun mereka gagal mengonversi peluang jadi gol. UPI menutup babak pertama lewat gol Frida Fauziah.

Di babak kedua, JK mulai bangkit. Namun skema yang diterapkan Anggi Puspita Sari cs belum mampu menembus gawang Diyana Herlina. Begitu pula UPI yang sedikit kesulitan menambah gol.

Hingga laga usai skor 3-0 bertahan dan membuat JK harus kerja ekstra keras memenangkan pertandingan selanjutnya untuk membuka peluang meraih gelar juara.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002







Video Trending



Berita Terkait


1597317601769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?