Berharap Liverpool Tertekan, Fernandinho: Sulit Berada di Puncak


  •    Syukron Achmad
  •    05/01/19 - 21:40
  •    594

manchester city

Persaingan Liverpool dan Manchester City di Premier League kian panas setelah selisih kedua nya kini berjakar empat poin. Gelandang The Citizen pun buka suara terkait hal tersebut.

Fernandinho berharap Liverpool gagal mengatasi tekanan sehingga banyak kehilangan poin di sisa laga Premier League 2018/2019. Sebaliknya, momentum tersebut dapat dimaksimalkan City untuk menyalip The Reds.





"Empat poin akan membuat sisa musim ini menarik untuk kedua tim. Mereka masih menjadi pemuncak tetapi masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," kata Fernandinho dilansir dari Goal, Sabtu (5/1/2019).

Diketahui, Liverpool tampil moncer dengan baru terdampak sekali kekalahan pada musim ini di Premier League. Didukung dengan performa impresif, banyak yang menjagokan Liverpool bakal menjuarai liga setelah puasa sejak 1990.

Tidak ingin hal tersebut terjadi, Fernandinho menginginkan Liverpool kehilangan poin di sejumlah laga. Sambil berharap, kata dia, skuat besutan Jurgen Klopp tersebut gagal mengatasi tekanan yang saat ini dirasakan City.

"Jujur saja, tidak mudah untuk bisa bertahan di puncak karena tekanan sangat tinggi. Anda harus memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.







Berita Terkait


1570684201806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?