Persija Jakarta Resmi Datangkan Eks Red Star Belgrade


  •    Gerry Putra
  •    05/01/19 - 22:57
  •    1.855

Persija Jakarta Resmi Datangkan Eks Red Star Belgrade
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta resmi mendapatkan satu pemain asing untuk musim 2019. Pemain tersebut adalah Bruno Oliveira de Matos yang berposisi sebagai pemain tengah.

Bruno Matos diproyeksikan sebagai suksesor dari Renan Silva yang hengkang ke Borneo FC. Manajemen klub ingin gelandang yang komplit dan hal tersebut ada di dalam diri Bruno Matos.

Brono Matos sebelumnya memperkuat klub Malaysia, PKNS. Selama semusim memperkuat PKNS, Bruno Matos mencetak 13 gol dari total 19 kali penampilannya.

Sebelumnya ia juga pernah memperkuat klub kuat Brasil, Palmeiras dan juga raksasa sepak bola Serbia, Red Star Belgrade.




"Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia. Dia playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah,” ujar Direktur Utama, Gede Widiade.

“Karena yang kurang disini kurang di lini tengah, kita harap kekurangan bisa teratasi di Bruno apalagi dia tipikal Free Role mampu juga bertahan dengan baik,” tambahnya.

“Saya ingin opsi dua tahun tapi sudah deal satu tahun. Kedepannya kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," imbuhnya.

Persija masih akan mendatangkan pemain asing lagi di posisi bek, yakni Anderson Salles. Pemain asal klub Sao Bento iti akan diproyeksi menggantikan Jaimerson Xavier itu akan tiba dalam waktu dekat ini ke Jakarta.
Terakhir diubah:  05/01/19 - 22:59






Video Trending



Berita Terkait


1595831402327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?