Dapat Tawaran dari Benfica, Ini Jawaban Jose Mourinho


  •    Robert
  •    06/01/19 - 21:10
  •    1147

Mirror

Jose Mourinho tak perlu waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru, usai dipecat oleh Manchester United awal bulan Desember 2018 lalu. Klub asal Portugal, Benfica menawarinya sebagai pelatih.

Namun menurut laman Record, Mourinho tak mau terburu-buru untuk kembali ke dunia manajerial, usai menjalani masa dua setengah tahun di Inggris bersama dengan United. Mouriho ingin menunggu hingga akhir musim untuk memikirkan kembali karir kepelatihannya.

Benfica sendiri baru saja memecat pelatih Rui Vitoria pada pekan lalu, atas serangkaian hasil buruk di Liga Primera Portugal. Selama dua musim berturut, Vitoria sukses meraih gelar liga bersama dengan Benfica, namun musim ini mereka kalah bersaing dengan Porto. Namun kekalahan 2-0 atas Portimonense Rabu lalu membuat klub berada di posisi keempat dengan jarak tujuh poin dari sang rival Porto.




Pekan lalu Mourinho kedapatan berada di tribun Vitoria de Setubal saat tuan rumah menjamu Santa Clara di lanjutan Liga Portugal.

Pelatih berusia 55 tahun itu sendiri sempat mengawali karir manajernya di Benfica dan meraih enam kemenangan dalam 11 pertandingan. Dirinya hanya berada tiga bulan di Benfica setelah tak mencapai kesepakatan dalam kontrak yang ditawarkan.

Benfica juga mempertimbangkan pelatih Vitoria Guimarães yakni Luis Castro, yang sebelumnya menolak tawaran dari klub Inggris, Reading.







Berita Terkait


1552725002624

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?