Taklukan Jaya Kencana, Kebumen United Kokoh di Puncak Klasemen


  •    Rissalah Maulana
  •    06/01/19 - 19:08
  •    787

Taklukan Jaya Kencana, Kebumen United Kokoh di Puncak Klasemen
bolalob

Tim futsal Kebumen United Angels berhasil menjaga catatan positif setelah mengalahkan Jaya Kencana Pusaka lewat laga sengit di matchday keenam Women Pro Futsal League 2019 pada Minggu (6/1) di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Namun kemenangan ini harus dilalui dengan susah payah. Bagaimana tidak, Kebumen dikejutkan lewat sergapan cepat Jaya Kencana Pusaka di menit awal yang berbuah dua gol dari Jesella Arifya Sari (1') dan Fitriya Hilda (3').

Kebumen mencoba bangkit. Berkali-kali mereka mendapatkan peluang emas, namun kiper JK, Sanah Susanti, cukup sigap menghalau beberapa peluang emas dari skuat asuhan Sumianto.
Baca Juga :

Kebumen akhirnya mampu mencetak gol di menit 14 lewat placing Nisma Francida di menit 15. Momentum ini dimanfaatkan dengan baik untuk menyamakan kedudukan satu menit berselang lewat gol Suciana Yuliani.

JK mampu membalas tak lama kemudian lewat sepakan sang kapten, Anggi Puspita Sari, ke sudut gawang Citra Adisti. Akhirnya di dua menit akhir babak pertama, Kebumen mampu berbalik unggul lewat dua gol yang dilesakan Febriana Kusumaningrum. Skor 4-3 menutup babak pertama.

Di babak kedua, laga berlangsung sengit. Kebumen United harus kehilangan pemain andalannya, Dinar Kartika Sari, yang terkena kartu kuning kedua di menit 26. Beruntung dua menit bermain hanya dengan empat pemain mampu dilalui kebumen tanpa kebobolan.

Skor 4-3 menutup laga dan membawa Kebumen belum terkalahkan. Hasil ini juga membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara. Meski punya poin sama, Kebumen unggul selisih gol atas UPI Bandung.


Sepatu Bola Dengan Kemasan Paling Unik! - Mizuno Wave Cup Legend Rivaldo 2002

Terakhir diubah:  07/01/19 - 11:46






Video Trending



Berita Terkait


1597317601769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?