Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 tanpa Egy Maulana dan Ezra Walian


  •    Gerry Putra
  •    07/01/19 - 10:40
  •    6616

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 memulai pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2018). Sebanyak 33 dari total 38 pemain hadir.

Pelatih Indra Sjafri menyatakan senang dengan latihan hari pertama. Namun ada beberapa pemain yang belum bisa datang latihan bersama timnas.

Kelima pemain yang tak hadir adalah Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani. Kelimanya tak hadir dengan alasan tertentu.




"Hari ini kita memulai latihan untuk persiapan Piala AFF U-22 dan SEA Games, akhir tahun nanti. Saya senang, hampir 90 persen hadir dan beberapa pemain absen terutama yang pre-season di luar negeri," ujar Indra Sjafri usai latihan.

"Ada Ezra, Firza, Egy, Saddil, dan Osvlado. Osvaldo ada perkawainan kakaknya, sedangkan Saddil sedang ada pre-season dengan Pahang," tambahnya.

Untuk kepastian kapan pemain tersebut bergabung, khususnya yang bermain di luar negeri, Indra masih akan berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan

"Kami sedang berkomunikasi dengan mereka. Saya juga sedang minta Saddil minta kontak pelatih Pahang untuk berkomunikasi," kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Saat ini ada dua pemain yang berkarier di Eropa, yakni Egy Maulana Vikir dan Ezra Walian. Egy kini bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk dan Ezra berkiprah di klub Belanda, RKC Waalwijk.







Berita Terkait


1553223602161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?