Arema FC Punya Apparel Baru dari Spanyol


  •    Robert
  •    08/01/19 - 10:30
  •    1896

Bolalob

Usai sudah kerjasama antara Arema FC dengan apparel lokal Specs dalam jalinan sponsor selama empat musim terakhir.

Pada Sabtu (5/1), melalui akun Instagram resminya @aremafcofficial, Arema FC mengucapkan terima kasih kepada Specs atas kerja samanya selama ini.


”Selama 4 tahun berkeliling Nusantara mengarungi hebatnya sepak bola Indonesia. Specs bagi Arema FC adalah keluarga. Selalu kita sambung silaturahmi di mana pun dan sampai kapan pun. Specs adalah bagian dari cerita epic perjalanan Singo Edan. Sekali lagi Nuwun Specs,” tulis @aremafcofficial.




Singo Edan dipastikan akan memiliki apparel baru untuk musim depan. Adalah Muncih Sports, apparel asal Spanyol yang akan menjadi senjata baru Aema FC.

"Pertama kita cari pengalaman baru. Kedua, kita lihat Munich Sport menawarkan peluang bisnis cukup besar kepada Arema FC," tutur Manager Bisnis Arema FC, Muh Yusrinal, Jumat (4/1/2019), dikutip dari Tribun Jatim.

"Mereka bisa kasih kita lebih lengkap dari apparel sebelumnya," katanya.

Munich Sport yang berasal dari Barcelona adalah apparel baru di tanah air, dimana mereka juga belum memiliki toko dan distributor di Indonesia.

"Ini peluang bisnis yang saya maksud karena nantinya semua distribusi terkait kerjasama akan diserahkan ke Arema FC," pungkasnya.

Sebelumnya Arema sempat menjalin kerjasama dengan apparel asal Spanyol yakni Joma di tahun 2014. Sebelum itu tim asal kota Malang ini sempat pula disupport apparel asal Italia yakni, Diadora dan Lotto dan juga Puma yang berasal dari Jerman.





Video Trending



Berita Terkait


1586325602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?